Api hanguskan enam bangunan di Tambun, Bekasi

empat properti toko serta dua properti masyarakat di jalan raya tambun-tambelang, desa mangunjaya rt 005/013, kecamatan tambun selatan, kabupaten bekasi, jawa barat, ludes terbakar pada rabu (24/4) dini hari.

api diduga berasal dari konsleting listrik dari di bualan yang saat tersebut tengah di kondisi tutup, tutur kepala desa mangunjaya, ab 'asyari, saat memantau lokasi kebakaran, kamis.

menurut dia, api yang berasal daripada pada toko elektronik melalui cepat membesar juga menyambar empat bangunan pada belakangnya.

apinya sangat besar juga cepat menyambar ke sejumlah bangunan selama dekatnya. kita tak sanggup memadamkan cuma dengan air dari selokan, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, api pertama kali terlihat sekitar pukul 21.30 wib dari ruko peralatan elektronik terang milik edi (45) 2012 merambat ke bualan pendingin udara juga kios telepon seluler.

saksi mata lainnya taufik menuturkan, api diduga kuat dipucu oleh arus tegangan pendek serta membesar setelah membakar sederat tabung gas dan dan dijual bualan terang.

saya mendengar beberapa kali ledakan, sampai semburan apinya menyambar ke properti nenek saya dan ada di belakang ruko tersebut, katanya.

warga yang kenal kebakaran itu tidak dapat berbuat ada sebab bualan tertutup melalui pintu besi serta pemiliknya tidak mempunyai tabung pemadam api.

tiga unit mobil pemadam kebakaran daripada kabupaten bekasi juga Salah satu unit daripada kota bekasi yang lalu dikerahkan berhasil memadamkan api dua produk kemudian.

kebakaran itu tidak menyebabkan korban jiwa tapi diperkirakan mengakibatkan kerugian sampai ratusan juta rupiah.
tidak banyak satupun barang yang berhasil diselamatkan, tutur benar petugas pemadam kebakaran.