Siswi SMK ditemukan tewas di pinggiran sawah

seorang siswi smk selama cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran kampung pasir genteng, desa sukaratu, kecamatan gekbrong, cianjur, sabtu.

sebelumnya rini (17) siswi smk satria mandala, cianjur itu, dilaporkan pihak keluarga hilang Salah satu hari sebelumnya, hingga akhirnya ditemukan telah bernyawa melalui bekas luka akibat penyiksaan di sekujur tubuhnya.

peristiwa penemuan jasad korban dan diduga sempat diperkosa juga dibunuh dan dibuang di objek wisata. pertamakali dikenal penduduk sekitar dan hendak beranjak ke ladangnya selama pinggiran kampung.

saat itu kami menikmati seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup selama pinggiran sawah. setelah meyakinkan kami lumayan terkejut sebab jasad itu seorang wanita dan diperkirakan baru muda, papar iman (45) saksi mata penduduk sekitar.

Informasi Lainnya:

mendapati keuntungan itu, warga melaporkan temuan itu ke pospol gekbrong serta mapolsek warungkondang. bersama melalui petugas masyarakat membawa jasad korban ke balai desa terdekat dan diketahui bernama rini penduduk kampung kabandungan, desa sukaratu.

selanjutnya jasad korban dibawa ke rsud cianjur, untuk visum. menurut keterangan kepala ruang jenazah rsud cianjur, wahyudin, menyatakan, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya serta diperkosa.

diduga korban sempat mengerjakan perlawanan sebab menikmati sejumlah luka akibat benda tumpul dan terkandung pada tubuh korban, serta dalam alat kelamin terlihat sobek diduga akibat paksaan.

saat ini jasad korban baru tersimpan dalam ruang jenazah, menunggu bagian keluarga datang guna dimakamkan. korban meninggal akibat luka cekikan juga benda tumpul selama beberapa pihak tubuhnya, papar wahyudin.

sementara tersebut, angka tersebut saat ini masih ditangani pihak berwajib daripada jajaran polres cianjur. hingga siang ini, belum banyak keterangan terjamin dari bagian mengenai sebab baru melakukan penyelidikan dan memeriksa pilihan orang saksi.