Dua RS Batam siap layani balon anggota legislatif

dua properti sakit selama batam ditetapkan agar melayani pemeriksaan kesehatan jasmani bakal calon anggota legislatif di pemilu 2014.

di batam ini ada dua rumah sakit, rsud embung fatimah juga rsob, kata anggota kpu batam zeindra yanuardi selama batam, kamis.

belasan puskesmas yang banyak selama batam, tutur dia, belum mengikuti syarat supaya melakukan pemeriksaan kesehatan bakal calon anggota dprd.

peraturan kpu menyebutkan setiap bakal calon anggota legislatif disyaratkan mendapatkan surat kesehatan jasmani, rohani serta bebas narkoba. khusus keterangan terjamin kesehatannya jasmani harus dari rumah sakit pemerintah.

kpu batam, papar dia, memastikan rumah sakit menyerahkan surat keterangan dan dibutuhkan dengan kpu.

Informasi Lainnya:

tadi kami ke rsud dan rsob, berkoordinasi memastikan surat kesehatan dan diperlukan, apa dan diperiksa merupakan standar. surat dan ke luar mengikuti standar, papar dia.

pemeriksaan, kata zeindra meneruskan, bukan dulu berbadan sehat, melainkan kesehatan jasmani.

terpisah, anggota kpu provinsi kepulauan riau, tibrani, menyatakan properti sakit bertanggungjawab atas keterangan terjamin kesehatannya yang dibuatnya.

kpu, ujar dia, tidak mau memverifikasi keterangan sehat dan dikeluarkan rumah sakit. manakala ada apa-apa, menjadi tanggungjawab dokter yang menganggarkan surat, kata dia.