Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) selama berbagai kabupaten juga kota, sulawesi utara (sulut) tuntas dilakukan.

semua naskah ujian mata pelajaran telah berada selama tiap-tiap kabupaten dan kota. jadi pendistribusiannya tak mengalami hambatan, tutur wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, di manado, minggu.

dia menyatakan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe dan talaud, tak terjadi, serta semua petugas sudah menyalurkannya dengan penuh tanggung jawab serta memelihara keamanannya.

kami memberikan apresiasi atas apa dan telah dilakukan ini. upaya nyata ini adalah pertanda bahwa kita sama-sama berkomitmen menyelesaikan un sesuai dengan agenda dan sudah ditentukan pemerintah, ungkapnya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas studi nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian akan diikuti dengan pelaksanaan un selama senin (22/4), besok dengan serempak, dan tidak ingin terjadi penundaan seperti pada un sma pilihan hari kemarin.

tinggal kini ini apa kita sukseskan jalannya un ini. aku berharap para siswa smp di daerah ini jujur di melewatkan semua lembar langkah awal mata pelajaran dan diujikan, papar dia.

dia mengharapkan, siswa tidak menyontek ke kiri serta ke kanan, sebab setiap naskah soal berbeda-beda, makanya mau sia-sia belaka apabila melakukan praktik yang tidak terpuji tersebut.

apabila siswa menggarap persiapan melalui baik, belajar juga memantapkan diri semua ketika, niscaya seluruh soal hendak terisi melalui bagus. melalui itulah ingin terhindar daripada ketidaklulusan, ungkapnya.