Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan dan mendorong benar polisi luka parah pada kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul segera bom di boston marathon 2013, yang menewaskan tiga pihak dan melukai ratusan yang lain, serta selama boston, beberapa hari 2012.

pihak universitas mengumumkan segera keadaannya amat berbahaya serta memperingatkan mahasiswa supaya berhati-hati pada kampus bergengsi yang dalam kondisi darurat itu, dalam laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada selama dalam ruang.

salah Salah satu bangunan pada kampus tersebut dilaporkan sudah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi dan adalah korban mengalami cedera dan berdampak pada nyawanya, itulah catatan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak dalam pinggiran boston, kawasan yang masih diguncang ledakan bom selama senin dan menyebabkan tiga korban jiwa juga mencederai 180 korban lain di garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan dari universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai jam 10.48 malam masa setempat dan sekarang bangunan yang menjadi lokasi tembakan itu telah dikepung dengan puluhan petugas.

kawasan itu ditutup serta mereka yang tidak berkepentingan diminta menjauh hingga banyak pemberitahuan seterusnya.