Dua RS Batam siap layani balon anggota legislatif

dua properti sakit pada batam ditetapkan supaya melayani pemeriksaan kesehatan jasmani bakal calon anggota legislatif dalam pemilu 2014.

di batam ini banyak dua rumah sakit, rsud embung fatimah dan rsob, papar anggota kpu batam zeindra yanuardi selama batam, kamis.

belasan puskesmas dan banyak selama batam, kata dia, belum mengikuti syarat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bakal calon anggota dprd.

peraturan kpu menyebutkan semua bakal calon anggota legislatif disyaratkan mendapatkan surat kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba. khusus keterangan terjamin keamanannya jasmani harus daripada rumah sakit pemerintah.

Informasi Lainnya:

kpu batam, tutur dia, memastikan rumah sakit memberikan surat keterangan dan dibutuhkan dengan kpu.

tadi kami ke rsud serta rsob, berkoordinasi memastikan surat kesehatan dan diperlukan, bagaimana dan diperiksa merupakan standar. surat dan ke luar mengikuti standar, tutur dia.

pemeriksaan, papar zeindra meneruskan, bukan lagi berbadan terjamin keamanannya, melainkan kesehatan jasmani.

terpisah, anggota kpu provinsi kepulauan riau, tibrani, menyampaikan properti sakit bertanggungjawab atas keterangan terjamin keamanannya dan dibuatnya.

kpu, ujar dia, tak akan memverifikasi keterangan terjamin kesehatannya yang dikeluarkan properti sakit. kalau ada apa-apa, merupakan tanggungjawab dokter dan menganggarkan surat, kata dia.