Menkumham evaluasi mantan Kepala Rutan Cipinang

menteri hukum juga hak azasi manusia amir syamsudin mengaku sedang mengevaluasi mantan kepala rumah tahanan cipinang syaiful sahri yang diberhentikan ternyata dari jabatannya setelah nazarudin, terpidana kasus suap wisma atlet, berada selama luar rumah tahanan tersebut pilihan waktu 2012.

hasil evaluasi tengah berjalan, insyaallah Salah satu dua hari ini, juga pemeriksa tahu bagaimana yang mau dikerjakan, papar amir di jakarta, selasa.

amir menegaskan hasil evaluasi akan diumumkan secara terbuka. saat ini yang bersangkutan baru selama rutan cipinang serta ada proses manakala dikirim ke lapas sukamiskin, karena kpk masih membutuhkannya, kata amir.

amir memutuskan memutus sementara syaiful dari 22 april 2013 setelah terpidana jumlah suap wisma atlet, m nazaruddin, kedapatan berada selama luar rumah tahanan cipinang, tepatnya pada rumah sakit abdi waluyo.

Informasi Lainnya:

pemberhentian akan tetapi dilakukan supaya mengevaluasi serta menilai kejadian tersebut secara menyeluruh, yakni apakah pas ajaran atau tidak. hasil evaluasi ternyata, menkumham mengganti kepala properti tahanan cipinang.

amir harapkan narapidana korupsi tidak menggunakan alasan dibuat-buat demi keluar daripada rumah tahanan.