Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri selama warga dengan segera dengan mengadakan sejumlah model, diantaranya senam bersama dan diikuti kurang lebih 1.000 pihak selama hari bebas kenderaan dalam surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu dan diterima pada jakarta, minggu, menyebutkan model senam bersama itu diikuti perwakilan serikat lekerja dan masyarakat yang berolahraga selama minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menyampaikan kantor cabang lain menggelar kegiatan yang berbeda, salah satunya kantor cabang bojonegoro menggarap jalan santai dan melibatkan masyarakat pada kota itu.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara juga empat kantor cabangnya dalam surabaya mengerjakan model senam bersama di jalan darmo surabaya dengan tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya mengenalkan langsung kepada penduduk di kota surabaya perihal website jamsostek dan menyampaikan kesiapan bumn itu menjadi bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek telah menyelesaikan sosialisasi masif terhadap penduduk terkait persiapannya menjadi bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. semua aktifitas agar mensosialisasikan program dan faedah jamsostek juga mengedukasi masyarakat agar sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero tersebut menggelar aktifitas jamsostek goes to society pada lotte mart soekarno hatta bandung. selama kegiatan itu, pt jamsostek bekerjasama melalui mandiri sekuritas serta danareksa mengedukasi peserta akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung serta dapat berkonsultasi segera mengenai web jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan dan Informasi pt jamsostek agus supriyadi menyampaikan salah Salah satu strategi yang ditentukan agar mewujudkan visi dibuat badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia adalah memberikan total benefit pada pesertanya.

selain meningkatkan dan menambah manfaat-manfaat dari web jkk, jht, jkm, serta jpk, bumn tersebut serta menyerahkan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan dengan ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke masyarakat tersebut dilakukan pada delapan kota besar dalam semua indonesia. pelaksanaan selama bandung merupakan yang kedua setelah pada jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya aktifitas serupa dilaksanakan pada semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan serta makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu lalu menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada 1.023 karyawan pd pasar jaya di pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyatakan bulan april dibuat bulan pemeriksaan kesehatan juga k3 terhadap semua kantor cabang di wilayahnya. ini supaya hidup lebih berkualitas, tutur nuraina.