Elvis imitasi dituntut

pria asal mississippi dan selama kamis didakwa mengirim surat - di pemeriksaan dikenal mengandung racun ricin - kepada presiden amerika serikat, barack obama, sehari-hari berusaha dibuat elvis tiruan selama panggung hiburan.

paul kevin curtis (45) diyakini sudah mengirim tiga pucuk surat, seluruhnya pada jenis huruf yang sama, diketik di kertas berwarna kuning, untuk obama, senator roger wicker daripada mississippi serta hakim agung, sadie holland, dari wilayah lee, mississippi.

biro penyelidik federal (fbi) membenarkan kandungan ricin dalam surat terhadap obama serta wicker, sementara tidak kenal hendak penyakit dan bisa ditampilkan akibat surat-surat tersebut.

gugatan kriminal diajukan ke pengadilan dalam mississippi pada elvis tiruan ini karena mengancam keselamatan obama serta dan bisa mengancam orang-orang lain melalui jasa layanan pos.

Informasi Lainnya:

apabila dakwaan terbukti, curtis dan berasal daripada corinth selama mississippi itu akan mampu dikenai hukuman sampai maksimal penjara 15 tahun dan denda 500 ribu dolar juga tiga tahun pengawasan sesudah bebas.

curtis dan diborgol dan dirantai kakinya, tampil dalam pengadilan oxford, mississippi serta dengan media setempat dilaporkan tak memberi komentar kecuali menjawab ya bu saat hakim bertanya apakah ia hapal apa yang terjadi.

pengacaranya pada luar sidang mengatakan pada wartawan kiranya curtis tidak bersalah.

harian oxford eagle menyatakan pemerintah menyewa supaya curtis ditahan tanpa jaminan karena yakin ia membahayakan masyarakat.

curtis pada bertahun-tahun menjalani perawatan gangguan mental, berhenti menjalani pemeliharaan atas kelainan bipolar berdasarkan pernyataan keluarga yang diutarakan oleh pengacaranya.

surat beracun itu semakin membeli takut washington sebab terjadi di pekan dan sama melalui ledakan pada boston maraton yang menewaskan tiga pihak dan mencederai 176 orang lainnya, akan tetapi fbi menungkapkan tidak banyak tanda-tanda hubungan di dua peristiwa itu.

pada september 2010, curtis menulis di blog, ia sedang menulis novel penjualan gelap organ tubuh melalui judul missing pieces.

surat dan ditujukan pada senator wicker tiba selama fasilitas surat senat di landover, maryland tanpa alamat pengirim, diterima selasa kemarin.

wicker menungkapkan kepada wartawan, ia pernah meminta curtis sebagai elvis tiruan agar menghibur pesta.

ya aku memang sudah bertemu dengan pria ini, harian capitol hill mengutip pernyataan wicker.

ia adalah benar peniru elvis, ia menghibur dalam pesta untuk sumbangan aku juga istri terhadap pasangan muda yang menikah. sangat menghibur.

dalam surat terjamin fbi dan dinas rahasia, disebutkan hasil uji lapangan atas benda mencurigakan selama surat kepada wicker menampakkan hasil campuran, namun penelitian lebih lanjut dilakukan dalam laboratorium supaya meyakinkan juga menunjukkan bahan reaktif tinggi terhadap ricin.

ricin merupakan racun mematikan yang dengan tidak berbahaya ditemukan dalam jenis biji jarak akan tetapi memerlukan aksi sengaja untuk mengubahnya merupakan senjata biologi mematikan. ricin bisa mengakibatkan kematian di waktu 36-72 produk sejak terpapar di angka sekecil kepala peniti.

polisi di boonville, mississippi menungkapkan kiranya curtis telah diperiksa berulang kali supaya beberapa persentasi. diantara lain pada 2007 saat mantan istrinya menyatakan, curtis pengkhayal berat dan anti-pemerintah juga terus menyimpan kiranya pemerintah memata-matai dirinya.