Biker Indonesia Jeffrey Polnaja disambut meriah di Kanada

penjelajah dunia melalui sepeda motor jeffrey polnaja asal indonesia mencari terkesan sekitar 100 penjelajah dunia yang lain ketika merupakan pembicara dalam kanada.

dalam acara the horizons unlimited adventure evening dan berlangsung selama holeshot motorsport selama british columbia, langley, kanada.

jeffrey menuturkan kisah perjalanan ride for peace dan tengah dijalaninya..

saya satu-satunya petualang motor dari asia dan pernah tampil di acara itu. 'it is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters in the end,' kata laki-laki yang akrab disapa kang jj selama surat elektroniknya yang diterima diantara.

Informasi Lainnya:

menurut kang jj, sekitar100 penjelajah motor sulit kanada dan mengikuti ruangan holeshot motorsport melalui antusias yang tinggi mendengar presentasi ride for peace dan ini sedang singgah di vancouver sesudah menjelajah eropa juga sebagian asia pilihan bulan kemarin.

rencananya, daripada kanada jeffrey mau melanjutkan perjalanan menuju amerika serikat dan menembus amerika selatan.

namun, iklim di kanada masih belum menentu dan salju baru tebal menutup ada besar rute dan akan dilalui.

jeffrey menjadi pusat memperhatikan dan bintang selama acara dan dimulai dari sore sampai malam hari tersebut dan di acara itu, kang jj menuturkan kisah penjelajahan rfp dengan sepeda motor benar diri berkeliling dunia.

sejauh ini jeffrey telah mengunjungi 77 negara.

kisah penjelajahan dan dramatis telah memukau serta menawan perhatian hadirin dan hampir seluruhnya sudah merasakan pengalaman menjelajah negeri pihak dengan sepeda motor.

mereka terpaku selama tempat duduknya sepanjang presentasi serta tanya jawab yang dilakukan melalui santunan sarana presentasi visual/photo dan film pendek. emosi para bikers penjelajah terbawa, mereka seakan merasakan pahit getir perjalanan, tutur jeffrey.

ada kalanya mereka terperangah, saat mendengar cerita menjelajahi medan off road dalam siberia sejauh 1.450 kilometer dalam sehari dan upaya survival di berbagai kesulitan.

jeffrey dan menceritakan pengalaman ketika dirinya terancam seekor beruang dalam hutan selama bhutan.

ada dan tertawa lucu, walau banyak juga yang terheran-heran saya dapat selamat daripada amukan beruang, ujarnya.

para bikers serta menyimpan sedih bila jeffrey mesti kehilangan sepeda motor bmw r 1150 gs adventure saat sedang diparkir dalam depan hotel di dekat kantor polisi selama amsterdam, belanda, mei kemarin.

mereka serta sedih ketika mendengar motor tersebut serta ditabrak mobil dalam tengah gurun baluchistan, sampai motor tersebut rusak juga terseok-seok jalannya. musibah ketika diserempet truk tronton selama kazakhstan melengkapi suka-duka perjalanan panjangnya.

kehadiran jeffrey pada acara itu mengikuti undangan daripada grant serta susan johnson, pendiri organisasi jelajah dunia horizons unlimited..

organisasi kepada para penjelajah dunia ini beranggotakan ratusan ribu petualang bermotor dari semua penjuru dunia.

dalam sambutannya, grant johnson mengatakan kegembiraannya atas keberadaan jeffrey. bagi keduanya, pertemuan tersebut adalah yang pertama setelah di tujuh tahun berkomunikasi dengan surel.

horizons unlimited yang dibentuk dari tahun 1997 bertujuan supaya menginspirasi, memberi info juga memperkuat koneksi antar penjelajah bermotor dalam semua dunia.

setiap tahun mereka mengadakan pilihan pertemuan rutin pada seluruh negara. grant johnson serta mengatakan sangat mau menjelajah indonesia melalui sepeda motor.

johnson menyatakan sudah mengunjungi indonesia, namun selama kesempatan liburan juga model menyelam dalam bunaken dan bali.

selain bercerita pengalaman, jeffrey dan sempat memberikan kejutan pada para bikers melalui menyuguhkan sajian makanan khas indonesia, lemper.

panganan daripada ketan berisi daging tersebut merupakan sumbangan konsulat jenderal republik indonesia pada vancouver.

ini lucu. bisa saja sebab senang melalui rasanya, ada bikers yang diam-diam mengantongi lima lemper sekaligus. malah banyak yang menyangka lemper dimakan berikut daun pisang pembungkusnya, ujar jeffrey diselingi tawa.

untung grant johnson memberi pengarahan agar daun pisang tak ikut dimakan.