Bank Dunia relevan meski BRICS miliki bank baru

bank dunia tetap relevan melalui negara-negara tambah besar sekalipun brics--kelompok negara berkembang yang terdiri daripada brazil, rusia, india, china, afrika selatan-- berencana meluncurkan suatu bank baru

saya benar-benar tak mempunyai keraguan di benak aku sendiri perihal relevansi lanjutan kami agar waktu dan sangat lama, kata presiden bank dunia, jim yong kim dalam sebuah konferensi pers pembukaan pertemuan musim semi bank dunia serta imf, kamis.

kim menungkapkan bahwa negara-negara brics selalu datang kepada bank dunia untuk alasan yang spesifik, meskipun mereka mempunyai biaya dan pembiayaan yang amat menarik.

tidak banyak yang mempertanyakan kualitas pengalaman kami, nilai pengetahuan kami. janji-janji mereka pada orang-orang mereka adalah apa dan mencari mereka tetap membutuhkan bank dunia, semakin kim.

Informasi Lainnya:

kim menyatakan kiranya di kunjungan ke brics sendiri, ia tidak mengalami malahan sedikit permintaan dan menurun supaya layanan bank dunia.

kim menunjuk 66 tahun pengalaman bank dunia di mengembangkan infrastruktur.

beberapa analis telah mengatakan kekhawatiran bahwa bank masih mau memberlakukan persyaratan kurang ketat di pinjamannya dibandingkan bank dunia, membuat bank brics lebih baik kepada peminjam.

tetapi kim membela pendekatan lembagannya yang ketat. kami melihat perlindungan, kami melihat fokus berhati-hati kepada rincian, kami menikmati memperhatikan kami pada korupsi dibuat aset, ujarnya.

sebagai organisasi dan lebih, negara-negara, dana-dana beranjak keluar dan mulai meminjaman di negara-negara berkembang, pengertian aku sendiri adalah bahwa mereka mulai memahami mutu dari pendekatan berhati-hati semacam ini.