Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua anggota tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dilaporkan hilang sejak senin (1/4) ditemukan di selasa pada kondisi tak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq mengatakan, kedua korban dan merupakan anggota tni itu sudah disemayamkan selama kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin serta pratu zulkifikri amizam diketemukan sekitar jam 12.30 wita di bebatuan dan banyak selama aliran sungai di desa doda, kabupaten banggai, sulawesi sedang.

marga taufiq mengatakan kedua jenazah selanjutnya mau dikirim ke daerah asalnya dalam yogyakarta dan pakanbaru.

sebelumnya jenazah telah diotopsi selama rs luwuk.

kedua korban dan sederat rekannya sebelumnya menjalankan penjelajahan dalam kurang lebih sungai balingara yang saat itu mempunyai aliran deras sebab beberapa saat sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

saat dilaporkan hanyut di senin sore (1/4), sejumlah tim ekspedisi serta tim sar bergegas menggarap pencarian namun tidak ketemu.

pencarian dilanjutkan dalam selasa pagi membeli helikopter dan penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, sudah menggarap penjelajahan dari pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi tersebut beranggotakan kurang lebih 50 pihak yang terdiri dibandingkan pasukan tni, polri, mahasiswa, serta warga.

di sulawesi sedang sendiri terdapat dua tim ekspedisi nkri yang bertugas di kabupaten banggai juga kabupaten sigi yang akan bertugas pada empat bulan.